Gratisan itu enak juga ^^

Postingan kali ini mengenai anak kost yang selalu ingin mendapat gratisan. yah,, berhubung saya merantau di wilayah orang yang notabene harus menghemat pengeluaran yang sudah berujung akhir bulan mungkin akhir bulan ini akan diisi penghematan yang sangat banyak seperti belanja, makanan terutama PULSA.

saya sedang mengikuti lomba yang diselenggarin pojok pulsa. Berhubung saya suka gratisan maka saya ikut lomba blog ini,, jika ada yang ingin ikut silahkan follow @pojoktweet dan like FB Pojok Pulsa mudah-mudahan kalian juga akan memenangkan lomba ini hehehe ^^

Sebagian besar orang di zaman sekarang pasti mempunyai alat komunikasi yaitu handphone. Walaupun handphone memiliki fitur yang banyak tetapi kalau tidak mempunyai pulsa sama aja tidak bisa digunakan. Pulsa merupakan hal yang terpenting. kalau tidak memiliki pulsa pasti kita menjadi sangat kesal karena tidak bisa SMS-an , Telpon-an di saat-saat genting pastinya… Kebanyakan orang sekarang ini cenderung mengisi pulsa menggunakan pulsa elektrik dibandingkan pulsa voucher. kenapa bisa??? karena menurut saya pulsa elektrik cenderung lebih gampang dan lebih mudah dibandingkan dengan pulsa voucher… coba kalian bayangkan kalau voucher itu harus menggosok bagian hitam dengan hati-hati kalau nggak bisa hilang angka digit di belakangnya dan kemungkinan kita nggak bisa mengisi pulsa… itu membuat kerugiaan yang sangat besar…

Kalau pulsa elektrik tinggal sms ke orang yang jualan pulsa di kelas… kalau sesama teman se kelas so pasti ngutang adalah hal yang paling wajar. Temenku yang jualan pulsa itu sangatt baik, pelayanannya juga baik walaupun kadang-kadang jaringan pengiriman pulsa itu cenderung lambat dan error…

Kalau saya cenderung menggunakan pulsa elektrik yang lebih praktis dan lebih efisien tidak membuang banyak waktu juga sih..

oke deh,, segini dulu curhatan nya ^^ sampai jumpa…

Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa:
Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

One response to “Gratisan itu enak juga ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s