Mahasiswa Baru tahun 2012 :)

Sudah lama gak posting di wordpress ini, selain gak ke urus blognya. Kirain lupa password ini blog ternyata masih ingat juga 🙂

Setelah melalui perjalanan yang panjang dan melelahkan, melewati berbagai rintangan mulai dari ikut les untuk persiapan uan dan SNMPTN kemudian UAN, test SNMPTN tertulis.  ULANGAN

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu tiba juga… jeng jreng jreng….BLINK

Aku pun diterima sebagai salah satu mahasiswa Universitas Diponegoro. Betapa senangnya hati ini, perjuanganku selama ini tidak sia-sia. Walaupun bukan jurusan yang aku idamkan, tapi itu semua udah membuat ku bangga…

Mau tau aku jurusan apa nih???ehehehehehe

Ini dia….

f356avxkcm

images6

Kampus ku sekarang

Aku diterima jurusan ilmu keperawatan fakultas kedokteran universitas diponegoro yang berlokasi di tembalang Semarang. Jauh sekali dari keluarga yang ada di ujung sana, dan aku pun merantau disini hanya seorang diri *lebay kumatAlone

Begini ya rasanya kalau ditinggal orang tua… Harus bisa mengatur keuangan sendiri, merapikan tempat kos, mencuci baju dan piring, dan bisa membagi waktu untuk kepentingan sendiri..

Perjuangan ku masih terus panjang, dan tidak akan berhenti sampai cita-cita ku tercapai

nurse

Sekian dulu curhatan kali ini 🙂 sampai ketemu curhatan berikutnya

Tinggalkan komentar